32 Crosser Beradu Skil di Open Championship Grasstrack Piala Gubernur Pabar Cup

Roma M P Waterpauw saat melepas race pertama Open Championship Grasstrack Piala Gubernur Pabar Cup di Kabupaten Fakfak

FAKFAK – 32 Pembalap dari Fakfak, Kaimana dan Manokwari, beradu skil menggaruk tanah dalam ajang balap Grasstrack Open Championship Piala Gubernur Papua Barat Cup 2023 yang digelar di Kabupaten Fakfak, Sabtu (26/8/2023).

Penjabat Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw menyambut baik gelaran olahraga ekatrim itu yang tak sekedae mencari menang, melainkan menjadi ajang silaturahmi para crosser di Papua Barat.

Total 32 crosser beradu skill di Open Championship Grasstrack Piala Gubernur Pabar Cup

“Kita harus pacu kembali olahraga yang memicu andrenalin seperti ini. Lintasan yang memadai, pembalapnya ada, maka kembangkan mereka dengan menggelar ivent seperti ini,” ungkap Waterpauw didampingi Roma M P Waterpauw saat membuka race pertama.

Jenderal (Purn) itu lalu berpesan menyebut, kejuaraan ini juga merupakan ajang mempersiapkan bibit muda yang bertalenta dalam dunia otomotif khususnya pada cabor Grasstrack untuk mampu bersaing pada kejuaraan atau event nasional serta dapat mengharumkn nama Provinsi Papua Barat.

“Pesan saya junjung tinggi sportivitas dan mempererat persaudaran antar sesama pembalap. Salamat beradu skil,” tandasnya.

(RLS/NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *