4 Capaian Kabupaten Pegaf dari BKN Seakan Jadi Kado Spesial di Hut ke 11

Bupati Pegaf bersama kepala suku besar Arfak dan Forkopimda dalam foto bersama usai upcara perayaan hut ke 11 Kabupaten Pegaf.

PEGAF – Pemerintah Kabupaten Pegaf mencatat 4 prestasi di tahun 2023 yang diberikan langsung oleh Kantor Regional XIV Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Manokwari.

Di acara Hut ke-11 Pegaf, Kamis (16/11/2023), Kepala Kantor Regional XIV BKN, Hardianawati SE.,M.Si membacakan 4 capaian prestasi yang seakan menjadi kado spesial di moment Hut itu.

Dikatakan Hardianawati, capaian pertama Kabupaten Pegaf adalah peringakat kedua kategori perencanaan kebutuhan dan mutasi kepegawaian. Lalu, peringkat satu kategori penerapan
data sistem informasi dan CAT, kemudian, peringkat satu kategori implementasi peneraman menajemen kinerja dan terakhir, peringkat satu kategori pengembangan kompetensi.

“Atas nama kepala BKN, saya kepala kantor regional memberikan penghargaan yang setinggi tingginya atas capaian yang luar biasa ini,” ujarnya.

Tak hanya itu, Kabupaten Pegaf kada dia menjadi satu satunya kabupaten di Papua Barat dan Papua Barat daya yang terlah memperoleh izin dari Menpan terkait pelaksanaan CASN formasi 2021.

“Formasi 2021 belum ada yang laksanakan. Baru Pegaf yang memperoleh izin untuk pelaksanaan. Kami harap Kabupaten Kotalain segera mencontohi ini,” tandasnya.

Dikesempatan itu, Kanreg juga menyampaikan beberapa prodak dari mereka yakni kartu suami, kartu isteri, SK pensiun janda dan duda, serta NIP untuk P3K Guru yang dialihkan dari Povinsi ke Kabupaten.

(DTM/NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *