60 Peserta 6 Club Berlaga di Turnamen Tenis Bupati Cup I Teluk Wondama, Bupati : Jadikan ini Motivasi

Peserta Turnamen Tenis Bupati cup I 2023 Teluk Wondama.

MANOKWARI – Turnamen Tenis Bupati Cup I di Kabupaten Teluk Wondama mulai bergulir setalah Bupati, Hendrik Mambor membuka turnamen tersebut mulalui pukulan forhand, Jumat (8/9/2023) pagi tadi.

Ketua Panitia Pelaksana, Ujang P Waprak melaporkan, pertandingan selama tiga hari ini diikuti 60 peserta dan 6 club dengan kategori, ganda perorangan umum, ganda eksekutif, ganda mix dan beregu.

“Peserta terdiri dari club Adhyaksa, Pengayoman, Papua Barat Daya, Bhayangkara Sorong, Wondama A dan Wondama B,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Teluk Wondama, Hendrik Mambor yang membuka turnamen tersebut mengatakan bahwa salah satu misi pertama pemerintah daerah yaitu peningkatan SDM formal dan informal (informal salah satunya olahraga).

Maneger Tim Adhyaksa bersama menager Tim Pengayoman saat menyambut kedatangan Bupati Wondama di lapangan Tenis Manggurai.

“Dari berbagai club yang hadir saat ini, saya yakin akan ada pertukaran pengalaman dan kualitas yang tidak kita ragukan lagi. Disitulah yang perku kita petik. Tetap jadikan ini sebagai motivasi memajukan olahraga tenis di Wondama,” ungkapnya.

Bupati lalu mengingatkan peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas, tingkatkan persatuan, kesatuan dan persaudaraan yang harus terus terbangun.

“Kualitas harus terus ditingkatkan. Saya percaya bahwa melalui ivent ini, kita pasti kita akan berbagi pengalaman dan menumbukan jiwa olahraga terutama Tenis di Wondama,” tambahnya.

(DTM/NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *