Ada Mantan Pilar Timnas AFF, Dua Tim Polres Bakal Bentrok di Futsal Merdeka Cup

Futsal Merdeka Cup Piala Gubernur Papua Barat, dimulai 4 Agustus 2022 di Manokwari. (Istimewa)

MANOKWARI – Futsal Merdeka Cup Piala Gubernur Papua Barat 2022 di lapangan Logam Sport Manokwari, siap berlangsung 4-14 Agustus. Menariknya akan hadir mantan pilar Timnas Futsal Indonesia.

Dia adalah Revian, mantan pemain Timnas Futsal Piala AFF tahun 2020. Meski dibatalkan karena Pandemi COVID-19, namun namanya masuk skuad Timnas yang disiapkan untuk ke Thailand saat itu.

Futsal Merdeka Cup menghadirkan 32 tim yang dibagi dalam 8 pool. Sebagian besar peserta berasal dari Manokwari, sedangkan empat tim lainnya dari Teluk Wondama (2), Sorong dan Teluk Bintuni.

Dua tim Polres juga dipastikan bentrok di lapangan, Avatar Polres Manokwari FC dan Polres Teluk Bintuni FC. Keduanya bergabung di Pool G bersama Valerio FC, Raperdo FC (Karang Taruna Arowi), Valerio U-21 dan Apolus FC

Sekretaris panitia Ignatius Wahyu Prasetyo mengatakan persiapan kejuaraan sudah 100 persen dan siap digelar tepat waktu.

Menurutnya ini merupakan ajang untuk menjaga kesinambungan kompetisi futsal di Papua Barat. Selain itu tentunya juga untuk mencari pemain futsal berbakat.

Pool :

Pool A
Ikaljatim FC
Aman Jaya FC
Karang Taruna Fanindi (Bacakar FC)
PAM Efafa.

Pool B
Mitra Papua FC
SDM Papua Barat FC
Perhubungan Papua Barat FC
Kamelat FC

Pool C
Pulmon FC
RSUP FC
Rumberpon FC (Teluk Wondama)
Freelance FC

Pool D
Kamasan FC
Gamara FC
Suryo FC
Manggurai FC (Teluk Wondama)

Pool E
Malabepa FC
The Red STIH FC
Lihat FC
Nusantara FC

Pool F
Putra Mandala (Sorong)
DP3A Papua Barat FC
Bappeda Papua Barat FC
GFM (GPdI Futsal Manokwari)

(Pool G sudah diurai di atas)

Pool H
PUPR FC
Karang Taruna PB FC
Aboi FC
The Maczman FC

Dari informasi yang dihimpun nokennews.com, tim Futsal PUPR dinominasi pemain dari Jayapura Provinsi Papua. Yang pasti kejuaraan ini berlangsung menarik dan bakal menghibur pecinta Futsal di Manokwari. (RED/NN)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *