Daerah  

Ada Rumah Kebangsaan di Manokwari, Bisa Digunakan Oleh Semua Pihak

Dirintelkam Polda Papua Barat dan Kepala Kesbangpol Manokwari bersama organisasi masyarakat saat meresmikan rumah kebangsaan.

MANOKWARI – Direktur Intelegent dan keamanan (Intelkam) Polda Papua Barat, Kombes Pol Aries Setyo Budi., S.I.K meresmikan Rumah Kebangsaan Provinsi Papua Barat yang bertempat di kampung Wailuri, Distrik Manokwari Selatan, Kabupaten Manokwari, Sabtu, (24/6/202) kemarin.

Itu menjadi rumah kebangsaan pertama yang diinisiasi untuk kepentingan semua pihak dalam melakukan koordinasi untuk kemaslahatan bersama.

“Ini adalah rumah bersama untuk ruang komunikasi dan koordinasi antar organisasi (pemuda, elemen-elemen dalam masyarakat dan mahasiswa),” ungkapnya.

Kata dia, semua pihak yang bekepentingan dapat melakukan kegiatan di rumah tersebut, kapan saja, termasuk dalam hal memberi saran dan masukan untuk pembangunan daerah yang lebih baik lagi.

“Jangan ragu atau sungkan sampaikan saran dan berkomunikasi untuk kemajuan bangsa dan negara ini,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Manokwari, Jaka Mulyanta berharap, segala problema yang ada di masyarakat melalui pokok pikiran dari mahasiswa, bisa tertampung di rumah tersebut.

“Kita pecahkan masalah yang ada di daerah dengan bijaksana dan tanpa kekerasan. Tolong jaga rumah kebangsaan ini dengan rasa memiliki seperti rumah sendiri,” tambahnya.

(ELS/NN)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *