Angkat Topi ke Kk Besar, Ketua Bappilu Golkar Pabar : Elektabilitas Prabowo-Gibran di Papua Barat 80 Persen

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) GOLKAR Papua Barat, Elisa Sroyer.

MANOKWARI – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) GOLKAR Papua Barat, Elisa Sroyer mengaku angkat topi dengan sepak terjang Golkar Papua Barat dibawah kepemimpinan Paulus Waterpauw (kk besar). Itu ungkapkan Elisa menyusul hasil survei Charta Politika yang menunjukkan elektabilitas Prabowo-Gibran di Papua Barat mencapai 80 persen.

“Hasil survei LSI menyatakan, Prabowo-Gibran sudah melewati Magic Number yaitu sudah melewati angka kritis dan berada di posisi 50,77 persen. CNBC Indonesia mengeluarkan angka untuk Prabowo-Gibran lebih dari 52 persen. Survei lainnya adalah, ISC 52 persen, dan kemudian Charta Politika di angka 80 persen,” ungkap Elisa menanggapi tanggapan miring para pihak yang meragukan kinerja kk besar.

Mendongkraknya elektabilitas Prabowo-Gibran kata dia, berkat kehadiran Sekber Relawan JANGKAR Prabowo-Gibran Papua Barat. Dengan menggerakkan kekuatan mesin partai, Golkar dan para Partai Politik (Parpol) Koalisi, menurutnya dampak positif telah terlihat jelas terhadap kemenangan Prabowo-Gibran di Papua Barat.

Kehadiran Sekber Relawan JANGKAR Prabowo-Gibran Papua Barat, juga diakui Tim TKN dan mendapat dukungan penuh. Hal ini jelas disampaikan oleh Wakil Komandan TKN Golf Prabowo – Gibran dan Korwil Zona Papua Barat, Lisman Hasibuan saat menghadiri Deklarasi Relawan JANGKAR Prabowo-Gibran Papua Barat, Kamis (1/2).

“Ini wujud nyata kerja keras. Jangan kemudian dipolitisir untuk membangun opini negatif. Tidak ada waktu untuk mencari-cari kesalahan pihak manapun apalagi bila itu satu tujuan “Prabowo-Gibran Sekali Putaran” tegasnya.

Elisa juga mengungkapkan hasil pertemuan tertutup yang digelar disejumlah daerah di mana banyak relawan yang secara langsung menyatakan sikap untuk bergabung dengan Sekber Relawan JANGKAR Prabowo-Gibran Papua Barat.

“Kami tidak main main. Meski belum lama deklarasi, tapi mesin politik kami bekerja tanpa henti. Ketua kami (Paulus Waterpauw) turun langsung ke 7 wilayah kerjanya di Papua Barat untuk mengkampanyekan Golkar dan Prabowo-Gibran sekali putaran,” tandasnya.

(RLS/NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *