ASN dari Manokwari Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan Youtefa

Evakuasi jenazah ASN Pemkab Manokwari, yang jatuh di Jembatan Youtefa, Jayapura, Papua, Jumat (4/11/2022) malam. (Istimewa)

JAYAPURA – Seorang oknum ASN Pemkab Manokwari, terjatuh dari jembatan Youtefa Distrik Jayapura Selatan, Jumat (4/11/2022) sekira pukul 23.30 WIT. Naas, kejadian itu mengakibatkan yang bersangkutan meninggal dunia.

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si mengatakan korban sebelum terjatuh sedang dalam pengaruh minuman keras.

“Korban diketahui bernama Otto, 27 tahun, tercatat sebagai ASN Pemkab Manokwari,” terangnya melalui Kapolsek Jayapura Selatan AKP Julkifli Sinaga.

Korban awalnya bersama Edita (30), Delila (29) dan Yohana (19) dari sekitar Tasangka kemudian mengajak jalan ke jembatan Youtefa. Ketiganya menyebut korban saat itu sedang dalam pengaruh miras.

Dari keterangan awal, ketiganya mengaku tidak mengetahui di mana korban mengkonsumsi miras. Saat hendak beranjak pulang dari jembatan Youtefa, korban meminta izin untuk membuang air kecil.

“Mereka berempat sempat duduk sebentar di sekitar jembatan, kemudian hendak pulang. Dugaan kuat korban terjatuh saat buang air kecil,” terang AKP Julkifli.

Kesimpulan sementara pihak kepolisian atas kasus itu adalah korban kurang hati-hati, memanjat jembatan kemudian terpeleset dan jatuh. Hingga kini korban masih berada di ruang jenazah Rumah Sakit Bhayangkara, Jayapura, Provinsi Papua. (RLS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *