Aston Niu Hotel Manokwari Boyong Puluhan Anak Nobar Film Tegar

Nonton bareng Film Tegar diikuti 164 anak di XXI MCM, Senin (12/12/2022). (Foto: ELS)

MANOKWARI – Aston Niu Hotel Manokwari, menggelar nonton bareng Film Tegar bersama puluhan anak di XXI Manokwari City Mall, Senin (12/12/2022) sore. Kegiatan itu sekaligus untuk menyambut HUT Aston Niu yang ke 13 tahun.

Sales Marketing Manager Aston Niu Manokwari Richard Edward Pattyranie merinci puluhan anak berasal dari siswa dan siswi SD 06 Sowi, anak gereja dan sekitar lokasi dekat hotel.

“Nonton bareng bersama 164 anak-anak dari sebuah film yang sangat menginspirasi, satu pemerannya juga anak asli Papua,” sebutnya.

Sales Marketing Manager Richard Edward Pattyranie (6 dari kanan) bersama kru Aston Niu Hotel Manokwari. (ELS)

Film itu mengisahkan seorang anak difabel disayangi orang tuanya, tumbuh dan berkembang dalam lingkungan yang nyaman.

“Lingkungan yang baik ikut menentukan pertumbuhan anak sejak dini. Ada sisi kemanusiaan yang bisa menjadi contoh dari film itu, hiburan sekaligus motivasi,” katanya.

Kepala Sekolah SD 06 Sowi Jony Loupatty, S.Pd menilai ajakan nobar sebagai gerakan motivasi dan inspirasi anak didik untuk belajar membentuk karakter sejak dini.

Pesannya, anak dengan kebutuhan khusus (difabel) agar tidak berkecil hati, tetap semangat dan ceria. Sebab semua manusia memiliki kelebihan dan kekurangan.

“58 siswa dan siswi didampingi 22 guru SD 06 Sowi. Sangat positif karena membantu anak untuk memotivasi dan tetap bersekolah,” singkatnya. (ELS/NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *