Atal S Depari Tiba di Manokwari, Konferensi IV PWI Papua Barat Siap Digelar

Sekda Manokwari, Henri Sembiring saat menyambut kedatangan Ketum PWI, Atal Sembiring Depari, Jumat (7/7/2023)

MANOKWARI — Ketua Umum (Ketum) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Atal Sembiring Depari, tiba di Manokwari, Jumat (7/7/2023) pagi tadi. Dia disambut Sekda Manokwari, Henri Sembiring bersama pengurus PWI Papua Barat.

Kedatangan Atal S Depari di Manokwari ini dalam rangka membuka Konferensi IV PWI Papua Barat yang dijadwalkan berlangsung, Sabtu, 8 Juli 2023. Setelah Konferensi, Atal juga akan melantik Ketua PWI Papua Barat yang baru terpilih dan Plt. Ketua PWI Papua Barat Daya.

‚ÄúSelamat datang di Manokwari, Kami sangat senang dan bangga menyambut kedatangan Bapak Atal Sembiring Depari di Manokwari. Keberadaan beliau disini sangat berarti bagi perkembangan jurnalistik di Papua Barat,” ujar Sekda Sembiring saat menyambut kedatangab Ketu PWI itu.

Selanjutnya, Ketum PWI bersama rombongan dipandu menuju kendaraan yang telah disiapkan oleh panitia penyelenggara dan kemudian menuju hotel tempat menginap.

Konferensi yang akan berlangsung Sabtu itu merupakan ajang penting bagi wartawan di Papua Barat untuk berdiskusi, bertukar informasi, dan memperkuat solidaritas antar anggota PWI.

Dengan kedatangan Ketua PWI Pusat dan berbagai kegiatan yang diagendakan, diharapkan Konferensi IV PWI Papua Barat menjadi momentum penting dalam memajukan dunia jurnalistik di Papua Barat serta meningkatkan kolaborasi antara wartawan dan PWI dalam menyampaikan informasi yang akurat dan berimbang kepada masyarakat.

(ELS/NN)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *