Ekbis  

Beragam Layanan Gratis Service Center Vivo Manjakan Konsumen di Manokwari

Ruang tunggu yang nyaman di Service Center Vivo Manokwari. (Bnd/Nokennews)

MANOKWARI – Vivo meningkatkan pelayanan bagi konsumen di seluruh kawasan Indonesia, termasuk Manokwari Papua Barat. Kini hadir Service Center Vivo dengan beragam layanan.

Kepala teknisi Service Center Vivo Manokwari, Alif mengatakan kehadiran SC tak lain untuk menjawab kebutuhan sekaligus meningkatkan pelayanan konsumen khususnya pengguna HP Vivo.

“Melirik potensi pengguna HP Vivo yang cukup banyak, Vivo pusat memutuskan membuka service center di Manokwari,” jelasnya Selasa (22/2) di gerai SC Vivo Jalan Gunung Salju Manokwari.

Pelayanan yang diberikan bagi konsumen diantaranya 4 kali gratis anti gores dan case terhitung 6 bulan sejak membeli HP Vivo. Layanan lainnya adalah service HP yang cepat dan gratis.

Kepala teknisi Service Center Vivo Manokwari, Alif.

“Kami siapkan ruang tunggu yang cukup nyaman bagi konsumen yang memperbaiki HP,” bebernya.

Menurut Alif, jika HP mati total (eror mesin) dan bukan kesalahan pengguna, maka bisa diganti dengan unit yang baru. Tetapi dikenakan biaya tambahan jika HP eror karena kesalahan pengguna seperti kemasukan air atau jatuh.

Service center yang beralamat di perempatan Makalew ini juga melayani gratis menginstal ulang HP, juga pemeriksaan HP yang terkunci akibat lupa akan kara sandi.

“Jika ada kerusakan arau eror, silahkan bawa langsung ke Service Center, tidak dipungut biaya dan perbaikan pun cepat,” singkat Alif.

Jika komponen HP yang diperbaiki tidak tersedia atau kehabisan stok, pemesanan pun dijamin tak lama dan hanya membutuhkan waktu seminggu. Bagi pengguna HP Vivo, silahkan berkunjung ke gerai yang dimaksud. (bnd/nn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *