Bupati Freddy Tinjau Peningkatan Faskes di RSUD Kaimana

Bupati Kaimana di dampingi Kadinkes dan Direktur RSUD saat meninjau ruang operasi RSUD Kaimana yang sementara dibangun.

KAIMANA – Bupati Kabupate Kaimana, Freddy Thie meninjau sejumlah pembangunan Fasilitas Kesehatan (Faskes) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kaimana. Pembangunan iru diantaranya ruang bersalin dan ruang operasi.

Disela sela kunjungan, Bupati Freddy menyebut pembangunan itu dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan yang lebih maksimal kepada masyarakat.

“Pembenahan akan dilakukan bertahap, mulai dari ruangan hingga peralatan. Ini demi pelayanan yang lebih maksimal,” ujar Bupati di dampingi Kadinkes, Arifin Sirfefa dan Direktur RSUD Kaimana Dr Vinsensia Thie, dalam peninjauan Rabu kemarin.

Saat ini kata dia, RSUD kaimana memiliki 3 ruang operasi yang dilengkapi dengan fasilitas terbaru dengan teknologi modern seperti pintu sensor gerak serta lampu operasi serta beberapa peralatan canggih yang akan dipersiapkan.

Bupati berharap dengan sarana penunjang yang perlahan mulai dilengkapi, nantinya dapat memberikan dorongan dan semangat kerja, bagi para Dokter dan tenaga medis guna meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kaimana.

(REN/NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *