Buruan! Diskon Tiket Mansar Pool Aston Niu Tinggal 3 Hari

Sales Marketing Manager Aston Niu Manokwari Richard Edward Pattyranie. (Foto: ELS)

MANOKWARI – Aston Niu Hotel Manokwari, memberi diskon 50 persen tiket masuk kolam renang Mansar Pool sejak tanggal 1 hingga 8 November 2022. Kebijakan itu untuk menyambut Hari jadi Kota Manokwari ke-124.

Seles Marketing Manager Aston Niu Manokwari Richard Edward Pattyranie mengatakan diskon tiket Mansar Pool dari Rp.80 ribu (dewasa) dan Rp.50 ribu (anak) diturunkan menjadi Rp.40 ribu.

“Tidak hanya weekend, itu berlaku untuk setiap hari sampai tanggal 8 November nanti,” terangnya.

“Dalam rangka menyambut HUT Manokwari, Aston Niu Hotel juga menyiapkan Basar dan Berbekyu setiap akhir pekan,” beber Richard.

Antusias masyarakat Manokwari, cukup positif untuk promo diskon tiket kolam renang tersebut. Richard menyebut biasanya pengunjung mulai memenuhi area kolam renang saat hari menjelang sore.

Sementara, dukungan pemerintah daerah untuk menghidupkan sektor perekonomian khususnya jasa perhotelan dinilai positif. Meski demikian dirinya yakin pemerintah cukup adil untuk hal ini.

“Selama ini hubungan kita dengan Pemkab Manokwari berjalan baik. Saya yakin program perkonomian pemerintah khusus untuk jasa perhotelan cukup adil, karena bukan hanya saja Aston Niu Hotel yang berada di Manokwari,” singkat Richard. (ELS/NN)

.
Exit mobile version