Cipayung Siap Lahirkan Gagasan Dari Rumah Kebangsaan

Ketua PKC PMII Papua Barat Jufran Rumadaul saat menerima penyerahan kunci rumah kebangsaan yang diserahkan oleh Panit Sosbud pada Ditintelkam Polda Papua Barat, IPTU Tadjudin.

MANOKWARI — Kelompok Cipayung siap melahirkan ide, gagasan dan saran
yang bakal didiskusikan bersama di Rumah Kebangsaan untuk menjadi kebutuhan publik di masing masing daerah.

Ketua PKC PMII Papua Barat, Jufran Rumadaul mengapresiasi diresmikannya Rumah Kebangsaan oleh Polda Papua Barat, Sabtu (24/6/2023).

Kedepan kata dia, akan didiskuikan bersama dari rumah kebangsaan tentang hal yang bisa dikeluarkan terkait kondisi dan kebutuhan daerah masing masing. Misalnya terkait peran dalam tahun politik yang kemudian di kawal bersama ke ruang publik.

“Rumah kabangsaan ini adalah tugas kami untuk ikut berkontribusi dan mengawal persoalan kebangsaan di Papua Barat,” terang Jufran lalu mengatakan, secara struktural, PMII diamanatkan dari pusat hingga daerah untuk menjadi Direktur Rumah Kebangsaan.

“Harapan kami, ini akan jadi rumah kita bersama, baik cipayung, Polda Papua Barat dan pihak lain untuk bekerjasama bila mana ada persoalan terkait kebangsaan, bisa kita diskusikan dari rumah kebangsaan ini,” tambahnya.

(ELS/NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *