Diduga Sopir Mengantuk, Hilux Seruduk Rush yang Parkir di Pinggir Jalan

Kondisi Toyota Rush usai ditabrak di Kampung Persiapan Yaser SP 3 Distrik Prafi Kabupaten Manokwari, Kamis (6/10/2022). (Istimewa)

MANOKWARI – Diduga sopir mengantuk, Toyota Hilux Hitam dengan nomor polisi PB 8511 MN menabrak Toyota Rush Hitam Merah Hitam dengan nomor polisi PB 1729 MI di Kampung Persiapan Yaser SP 3 Distrik Prafi Kabupaten Manokwari, Kamis (6/10/2022).

Adapun kronologis laka lantas ini terjadi pada saat Pengemudi Toyota Hilux Hitam dengan inisial (MAT) melaju dari Arah Kota dengan tujuan SP 3 Kampung Aimasi dengan melewati Jalan baru.

Namun karena sopirnya mengantuk, ia tidak dapat mengendalikan laju kendaraan dan menabrak bagian Depan Mobil Toyota Rush yang sedang terparkir di Kampung Persiapan Yaser SP 3.

Dampak dari laka lantas tersebut, Mobil hilux langsung terjun kedalam parit, sedangkan bagian depan kendaraan rush mengalami kerusakan yang cukup parah.
Insiden laka lantas ini juga sempat menyedot perhatian warga sekitar dan pengendara lain yang melintasi daerah tersebut.

Usai kejadian, anggota Unit Lantas Polsek Prafi tiba di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP sekaligus mengamankan kedua kendaraan serta para korban.

Dalam insiden laka lantas tersebut, tidak ada korban jiwa, namun kerugian akibat kerusakan pada ke-2 kendaraan tersebut ditafsir menelan biaya puluhan juta rupiah. (ELS)

. . . . . . .
Exit mobile version