Dominggus Mandacan Sebut Jabatan dan Berkat di Futsal Flobamora Cup II

Kepala Suku Besar Arfak Dominggus Mandacan (kanan), menyerahkan bantuan dana untuk sukseskan Futsal Flobamora Cup II di Manokwari, Selasa (12/9/2023). (Foto: ELS)

MANOKWARI – Kepala Suku Besar Arfak Dominggus Mandacan, hadir pada pembukaan Futsal Flobamora Cup II di Manokwari, Selasa (12/8/2023).

Pesan menyentuh mantan Gubernur Papua Barat dua periode itu, disambut tepuk tangan ratusan warga Flobamora

“Jabatan boleh saja berakhir, tetapi Berkat Tuhan selalu ada,” ujar Dominggus saat menyerahkan sumbangan Rp.30 juta untuk kegiatan itu.

Kehadiran kepala suku Arfak ini sebagai mitra baik dengan Flobamora, juga suku lainnya. Tak jarang ia pun hadir dengan membawa pesan persatuan dan kesatuan untuk seluruh kalangan.

“Kita sama-sama merajut komunikasi, kesatuan dan persatuan serta saling ‘baku jaga’ demi keamanan dan ketertiban daerah ini,” pesannya.

Ia menilai penggemar olahraga futsal sangat banyak, terutama kaum muda yang bisa saja menghadirkan pemain berbakat untuk Papua Barat.

Turnamen ini merupakan wadah positif bagi kaum muda Flobamora, dengan harapan menjauhkan kegiatan negatif yang merugikan diri sendiri, keluarga dan masyarakat Flobamora.

“Bukan hanya antar mereka, tapi juga dengan suku lain dalam berbagai kegiatan, baik olahraga maupun pembangunan,” singkatnya.

Dukungan serupa untuk Futsal Flobamora Cup, juga datang dari Pemprov Papua Barat dan Pemkab Manokwari.

(ELS/NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *