DPMK Papua Barat Siapkan Ruang Media Center, Juga Bentuk Tim Humas

MANOKWARI – Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung (DPMK) Papua Barat tengah mempersiapkan ruang media center yang akan digunakan sebagai wadah aktifitas media dalam menyampaikan informasi pelayanan kepada masyarakat.

“Terimakasih untuk media yang selalu aktif menginformasikan apa yang kita kerjakan. Saya sudah rencanakan satu ruang khusus untuk media center di dinas ini,” ujar Plt Kepala DPMK Papua Barat, Legius Wanimbo, saat memimpin apel sore di dinasnya, Rabu kemarin.

Kata dia, selain ruang khusus, dia juga telah membentuk tim humas yang didalamnya terdapat perwakilan setiap orang dimasing masing bidang.

“Ini sudah saya koordinasikan dengan beberapa teman teman media. Nanti juga ada tim komunikasi dari USAID Kolaborasi yang akan membantu kita melaksanakan peningkatan kapasitas terhadap tim humas,” ungkapnya.

Hal ini kata Legius, dilakukan mengingat pentingnya peran publikasi dan kritik media terhadap kinerja aparat pemerintahan dalam memberikan pekayanan kepada masyarakat.

“Sekali lagi terimakasih teman teman media yang selalu berkenan memberitakan apa yang kita kerjakan,” tuturnya.

Dalam apel itu, dia juga memberikan motifasi kepada jajarannya untuk tetap disiplin bekerja demi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Karena kita adalah tim. Pekerjaan kita tidak bisa dilaksanakan oleh satu dua orang saja. Pulanglah dengan hati hati dan saling mendoakan, karena kita harus kembali esok untuk melanjutkan pelayanan kita kepada masyarakat,” tambahnya.

(ELS/NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *