DPW Perindo Usung Dominggus Mandacan Maju Pilgub Papua Barat

Foto: Calon Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan (tengah) mendaftar ke DWP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Selasa (7/5/2024). (RED/NN)

MANOKWARI – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Indonesia (DPW Perindo) provinsi Papua Barat, memastikan hanya mengusung nama Dominggus Mandacan sebagai calon gubernur di Pilkada 2024.

Ketua Perindo Papua Barat Aloysius Petrus Siep memastikan penutupan pendaftaran dan hanya membawa nama Dominggus Mandacan ke Jakarta.

“”Ini sudah jelas, kita tutup pendaftaran, gerak cepat ke DPP dan membawa pulang rekomendasi untuk Dominggus Mandacan,” terangnya di sekretariat DWP Perindo Papua Barat, Selasa (7/5/2024).

Meski langsung menutup pendaftaran, Siep mengaku Perindo Papua Barat tidak menitip atau menyodorkan nama titipan bakal calon wakil nantinya.

“Itu tergantung pilihan bapak Dominggus Mandacan. Kita hanya mengusung, tak ada titipan dari DPP,” tegasnya.

Dominggus Mandacan sudah tiga kali bertemu Ketua Umum Perindo Harry Tanoesoedibjo, sekali di Sorong dan dua pertemuan lainnya di Jakarta.

“Kalau ada berkas yang kurang segera saya lengkapi. Saya harap semuanya berjalan sesuai rencana. Untuk rekomendasi itu semuanya dengan Doa,” ucap Dominggus.

Pria yang juga Kepala Suku Besar Arfak ini rencananya akan mendaftar juga ke Partai Demokrat setelah PDIP, PKB, PPP dan Perindo.

“Saya juga menunggu pendaftaran di PAN setelah Demokrat. Dengan harapan semua rekomendasi nanti disatukan untuk mengawal visi dan misi Pilkada nanti,” singkatnya.

(RED/NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *