Dua Agenda Penting Perindo Papua Barat Sambut Pemilu Serentak 2024

Ketua DPW Perindo Papua Barat Alosiyus P. Siyep. (RED)

MANOKWARI – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Indonesia (DPW Perindo) Provinsi Papua Barat, menyiapkan dua agenda sekaligus menuju Pemilu 2024.

Agenda pertama adalah Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) dengan menghadirkan ketua DPD dan pengurus pimpinan cabang 7 kabupaten.

“Sekaligus launching pendaftaran bakal calon legislatif. Dua agenda bersamaan tanggal 1 Februari di Manokwari,” jelas Ketua DPW Perindo Papua Barat Alosiyus Siyep, Jumat (27/1/2023).

DPP Perindo mengutus Sekretaris Jenderal Ahmad Rofiq, untuk terbang ke Manokwari menghadiri Rapimwil, sekaligus meresmikan Sekretariat Perindo di Jalan Drs. Esau Sesa Sowi Gunung Manokwari.

“Saya sudah laporkan rencana rangkaian kegiatan kepada Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo. Kita tunggu mungkin ada tambahan perwakilan dari DPP untuk ke Manokwari,” terangnya.

Aloysius mengaku Rapimwil sekaligus konsolidasi internal untuk mengusung target partai memenangkan Pemilu. Baginya ini momen tepat dalam rangka meningkatkan kepercayaan serta elektabilitas partai menghadapi pesta demokrasi lima tahunan itu.

Ia yakin Perindo sukses di Pemilu nanti, baik provinsi dan juga kabupaten dengan harapan mampu memiliki fraksi sendiri.

“Kami sangat yakin untuk menang. Patokan sebelumnya saat Pemilu 2019, kami berhasil mendapatkan kursi,” beber anggota DPRD Manokwari ini.

Ia membenarkan peresmian sekretariat sebelum Rapimwil dan pendaftaran bacaleg.

(RED/NN)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *