Ingin Penuhi Kebutuhan Gizi Selama Isoman? Aston Niu Manokwari Solusinya



Paket Isoman Aston Niu Hotel Manokwari.

MANOKWARI – Aston Niu Hotel Manokwari, menyikapi situasi pandemi COVID-19 dengan menyiapkan paket hidangan khusus bagi orang yang sedang menjalankan isolasi mandiri (isoman).

Sales Marketing Manager, Aston Niu Manokwari Hotel and Conference Center, Richard Edward Pattyranie mengatakan paket Isoman untuk menjawab kebutuhan gizi orang atau pasien yang tidak boleh bersentuhan dengan orang lain selama masa karantina.

“Paket Isoman 7 hari, 14 hari dan 30 hari, disesuaikan dengan masa karantina. Paket diantar langsung ke alamat rumah,” jelasnya.

Dirincikan, paket 7 hari Rp.1.050.000,- dengan 14 kali pengantaran siang dan malam. Paket 14 hari Rp.2.000.000,- dengan 28 kali pengantaran serta paket 30 hari Rp.3.400.000,- dengan 60 kali pengantaran.

Sales Marketing Manager, Aston Niu Manokwari Hotel and Conference Center, Richard Edward Pattyranie. (els/nn)

Dengan menu yang bervariasi, paket Isoman juga memperhitungkan kadar kalori untuk hidangan baik makan siang maupun malam.

“Istimewanya, kita antar hingga ke alamat pemesan, tentu dengan standar protokol kesehatan agar semuanya aman dan tetap sehat.

Ia yakin pemenuhan gizi bisa membantu penyembuhan orang yang menjalani isoman selain obat dan vitamin dari tim medis.

Masih tingginya angka penyebaran COVID-19 membuat Aston Niu Hotel Manokwari menerapkan protokol kesehatan ketat baik karyawan dan tamu hotel.

“Kami masih beroperasi, tentunya dengan prokes ketat sesuai anjuran pemerintah daerah. Kami juga tetap membuka kamar bagi mereka yang mungkin saja ingin bekerja,” singkatnya. (els/nn)

 

Author

admin

Tinggalkan Balasan