Golkar Manokwari Ingatkan Simpatisan dan Kader Jaga Kondusifitas Jelang Penetapan DCT

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Manokwari, Haryono May.

MANOKWARI – Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Manokwari, Haryono May meminta simpatisan, kader dan elemen masyarakat untuk menjaga kondusifitas daerah jelang penetapan
Daftar Calon Tetap ( DCT ) dan kampanye Pemilu tahun 2024.

“Untuk semua simpatisan, kader dan pengurus serta fungsional, saya ingatkan untuk tidak terpancing dengan situasi apapun yang dapat memperkeruh situasi keamanan jelang penetapan DCT, ” ungkap Haryono dalam rilis yang diterima media ini, Sabtu (23/9/2023) siang tadi.

Kata dia, jika dalam penetapan DCT nanti terdapat persoalan, maka itu adalah persoalan partai yang sejatinya diselesaikan dalam internal partai.

“Kita tentu menginginkan proses demokrasi ini dapat berjalan dengan dengan baik. Untuk itu, kita harus mendukung KPU dalam setiap tahapan yang mereka laksanakan,” ungkap alumni Smansa Manokwari itu.

Diketahui, KPU ditingkat Provinsi dan Kabupaten telah menetapkan Daftar Calon Sementara (DCS) pada 18 Agustus 2023 dan KPU juga sudah memberikan masa tenggang untuk tanggapan masyarakat. Saat ini, tahapan yang dilakukan KPU adalah percermatan dan penetapan DCT yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

(RLS/NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *