Hermus Benarkan Empat Nama Calon Wakil di Pilkada Manokwari, Ada Nama Ini!

Foto: Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Manokwari Hermus Indou. (RED/NN)

MANOKWARI – Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDI-P) 1 DPD Papua Barat dan Papua Barat Daya, berakhir, Rabu (19/6/2024).

Salah satu agenda Rakerdasus adalah mengusulkan bakal calon kepala daerah dan wakil ke DPP PDI-P. Selain itu juga mendapat arahan dari Ketua Bidang Kehormatan DPP PDI Perjuangan Komarudin Watubun.

Nama-nama tersebut disiapkan sebagai calon untuk Pilkada di Papua Barat dan Papua Barat Daya, salah satunya Kabupaten Manokwari.

Bakal calon bupati Manokwari Hermus Indou, siap menjalankan perintah DPP untuk memenangkan pilkada. Komitmen itu sejalan dengan pesan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Kita rembuk dan usulkan nama-nama calon kepala daerah dan wakil, nanti keputusannya di tangan DPP,” terangnya.

Ia mengaku hasil itu juga termasuk empat nama calon wakil yang diusulkan dalam kegiatan tersebut. Hermus bahkan menyebut salah satu nama.

“Salah satunya nama Mugiyono masuk usulan. Hasilnya nanti seperti apa, yang jelas keputusan DPP,” akunya.

“Tiba waktunya pasti diumumkan yang disetujui DPP,” sambung ketua DPC PDI-P Manokwari ini.

Ditemui terpisah, Mugiyono mengaku siap jika dipercaya sebagai pendamping Hermus di kancah pertarungan Pilkada Manokwari.

“Pada prinsipnya saya siap. Hanya semuanya masih menunggu karena akan ada banyak pertimbangan untuk sebuah keputusan yang sangat penting,” singkatnya.

(RED/NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *