Honorer Dinkes Papua Barat Palang Kantor, Buntut Nama Tak Masuk Pengangkatan

Pemalangan Kantor DInas Kesehatan Provinsi Papua Barat (07/10/2022). (Foto: ELS)

MANOKWARI – Dampak dari tidak terakomodirnya beberapa nama tenaga Non ASN atau PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) tahun 2022 di Provinsi Papua Barat, Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Papua Barat jumat (07/10/2022) dipalang.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Papua Barat Otto Parorrongan yang dikonfirmasi via telpon seluler membenarkan aksi pemalangan yang dilakukan tenaga honorer.

Menurut Otto Parorrongan, Kantor dipalang karena kekecewaan dari para tenaga honorer yang Namanya tidak terakomodir dalam formasi Pengangkatan tenaga Non ASN Provinsi Papua Barat Tahun 2022.

“Ini buntut kekecewaan teman – teman honorer pada Dinas Kesehatan Provinsi Papua Barat yang namanya tidak terinput oleh Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Papua Barat, dampaknya kantor dipalang,” jelas Otto Parorrongan.

Pemalangan ini juga dilakukan karena ada beredar pada media social 1273 nama – nama tenaga Non ASN Pemprov Papua Barat.

“Terkait pemalangan Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Papua Barat, nanti kami akan komunikasikan lagi dengan ade- ade honorer,” tutup Otto

Sesuai pantauan media ini, Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Papua Barat dipalang menggunakan ranting pohon serta ban tepatnya didepan pintu pagar utama kantor tersebut. (ELS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *