Avanza Hitam Ringsek, Tiang Listrik Depan Pasar Tumbang



Laka lantas tunggal depan Pasar Sentral Kroy Kaimana, Kamis (22/4/2021). (ren/nn)

KAIMANA, NokenNews.com – Sebuah mobil Avanza hitam berplat nomor polisi B 2217 KEM, mengalami kecelakaan di ruas jalan Utarum Kroy Kaimana, Papua Barat, sekira pukul 05.30 WIT, Kamis, (22/04/201).

Kecelakaan tunggal itu, memang tidak menimbulkan korban jiwa. Tetapi kondisi mobil dalan keadaan ringsek dan terbalik menyamping di badan jalan.

Kasat Lantas Polres Kaimana, IPTU. Yosias Tatuhey, membenarkan dugaan jika pengendara dalam kondisi mabuk sehingga tak mampu mengendalikan laju mobil.

“Mobil menabrak tiang listrik depan jalan pasar sentral Kroy dan terpental. Beruntung tidak ada korban jiwa dari kejadian itu,” bebernya.

Dari pantauan lapangan, kondisi mobil naas itu ringsek di beberapa bagian. Bemper, body dan kaca mobil mengalami kerusakan yang cukup parah.

“Kita sudah amankan supir dan barang bukti mobilnya. Kira masih menyelidiki untuk mengetahui penyebab pasti dari kejadian itu,” paparnya.

Ia mengimbau seluruh pengendara baik kendaraan roda dua maupun roda empat, mengutamakan keselamatan di jalan, termasuk saling menghargai sesama pengguna jalan.

Yosias mengingatkan pengendara sebaiknya tidak mengkonsumsi minuman keras karena akan menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan. Apalagi sampai merugikan orang lain di jalan. (ren/nn)

Author

Redaksi Noken News

Advertisement

shadow

Tinggalkan Balasan