Bandit Jalanan Kembali Beraksi, Honorer Bapenda jadi Korban



Rekaman CCTV aksi Jambret di Jalan S. Condronegoro Manokwari, Rabu (3/2/2021). (Istimewa)

MANOKWARI, NokenNews.com – Aksi para bandit jalanan kembali terjadi di Manokwari Papua Barat, Rabu (3/2/2021) pagi. M, Seorang wanita, yang juga honorer Bapenda Pemda Manokwari, menjadi korban jambret. Tas bawaannya ditarik dua pelaku yang kemudian kabur dari lokasi.

“Kejadian berlangsung cepat. Korban terjatuh dan berdarah, kemudian dilarikan ke rumah sakit,” ujar security sekolah satu atap Yapis, Arjuna.

Ia menyebut kejadian terjadi sekira kurang dari pukul 08.30 WIT. Dari rekaman CCTV, terlihat korban menumpangi ojek menuju ke arah lampu merah Dolog, Jalan S. Condronegoro.

Kedua pelaku yang berboncengan dengan motor, tiba-tiba merapat dari sisi kiri dan salah satunya langsung merampas tas korban. Akibatnya, korban pun terpental dari motor (ojek).

“Pelaku langsung kabur. Korban diantar dengan mobil ke rumah sakit,” beber Arjuna lagi.

Ridwan, kerabat M, mengungkap korban sempat tak sadarkan diri dan sedang dirawat di RSAL Manokwari. Ia meminta pihak kepolisian bertindak tegas terhadap pelaku.

“Kalau bisa hukuman bagi para pelaku jambret diperberat agar menjadi pelajaran bagi pelaku-pelaku yang masih berkeliaran,” kata Ridwan yang ditemui di RSAL Manokwari.

Kepala Bapenda Manokwari, Irianto membenarkan korban merupakan stafnya tetapi tidak benar jika yang bersangkutan dikabarkan meninggal dunia.

“Tidak benar itu. Korban bernama Marni dan masih di rawat sekarang,” singkatnya. (pzk/nn)

Author

Redaksi Noken News

Tinggalkan Balasan