Bejat ! Ayah Tega Setubuhi Putri Kandung, Dugaan Adik Korban Diselidiki Polisi



Polres Raja Ampat, usai merilis kasus persetubuhan yang dilakukan HM (mengenakan baju tahanan) terhadap anak kandungnya yang masih 15 tahun, Selasa (16/2/2021). (ars/nn)

WAISAI, NokenNews.com – Seorang ayah tega menyetubuhi putri kandungnya di Kabupaten Raja Ampat. Perlakuan HM (44), ayah bejat ini terbongkar saat dilaporkan H, anak kandungnya yang masih berusia 15 tahun.

Kapolres Raja Ampat AKBP Andre Julius William Manuputty SIK mengatakan kasus ini sudah ditangani. Pihaknya juga telah meminta keterangan korban dan ibunya.

Muncul dugaan jika adik korban (H), juga mengalami hal serupa. Namun pihak Polres Raja Ampat, belum membenarkan hal itu karena masih mengumpulkan sejumlah bukti.

“Kami masih lakukan penyelidikan semua bukti, saksi dan informasi tambahan,” beber kapolres.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, aksi bejat sang ayah berlangsung sejak tahun 2017. Selama kurun waktu itu, ia beraksi 4-6 kali di beberapa lokasi.

Perlakuan HM terbongkar usai perlakuan bejatnya Sabtu (13/2/2021) malam. Saat itu MH beraksi di rumah miliknya, kompleks perumahan sosial Raja Ampat.

“Pelaku (HM) masuk kamar tidur dan kemudian menyetubuhi korban. Setelah itu korban yang merasa tidak kuat dengan perlakuan ayahnya, melaporkan ke SPKT polres,” ungkap kapolres.

Polisi kemudian bergerak cepat, mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan pelaku bersama sejumlah barang bukti.

HM kini harus berhadapan dengan hukum. Akibat perbuatannya yang biadab, ia dijerat dan diancam pasal 81 ayat 2 UU Nomor 23 Tahun 2002, dirubah ke dalam UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan hukuman 15 tahun penjara. (ars/nn)

Author

Redaksi Noken News

Tinggalkan Balasan