Bentrokan Warga Warnai Malam Minggu di Manokwari



Foto : Bentrok dua kelompok warga di Manokwari, Sabtu (8/8/2020) malam. (red/nn)

MANOKWARI, Nokennews.com – Bentrok antara dua kelompok warga, pecah di jalan Yos Sudarso Manokwari, Papua Barat, Sabtu (8/8/2020) malam.

Kelompok warga kompleks Arkuki, terlibat saling serang dengan kelompok warga Sanggeng. Aksi kedua kelompok ini juga menggunakan batu dan juga mercon. Saling balas serangan berlangsung di jalan Yos Sudarso, tepatnya depan Pasar Tingkat Sanggeng.

Dugaan sementara, salah satu kelompok warga merasa tak puas karena mendapat kabar jika beberapa rekannya dipalak di Pasar Tingkat Sanggeng, Sabtu sore.

Kelompok warga kompleks Arkuki bergerombol di depan jalan Toko Berdikari, sementara kelompok warga Sanggeng berada di depan jalan Pasar Tingkat. Kedua kelompok ini silih berganti serangan.

Dari pantauan nokennews.com di lokasi bentrokan, warga juga membakar ban bekas di tengah jalan. Hingga kini bentrokan masih berlangsung.

Warga kecewa karena personil gabungan di Pos PA Wariori Sanggeng, tak berkutik. Mereka berharap ada pencegahan lebih dini dari aparat untuk menghindari jatuhnya korban jiwa. Bentrokan masih berlangsung hingga berita ini dirilis, (red/nn)

Author

Redaksi Noken News

Tinggalkan Balasan