Berulah Lagi Usai Terima Asimilasi, Eks Napi di Manokwari Tewas Ditikam



Foto : Eks Napi di Manokwari, NA, tewas akibat tikaman senjata tajam di bagian dada. (Dok.Humas Polda PB)

MANOKWARI, Nokennews.com – Aksi pencurian yang dilakukan NA, remaja 19 tahun di Manokwari, Papua Barat, berakhir pahit. Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, nyawanya tak tertolong akibat luka tikaman di bagian dada.

Kejadian ini berawal saat NA masuk ke rumah Haji H, Jalan Nusantara Wosi Dalam, Manokwari, Sabtu (19/7/2020) sekira pukul 04.00 WIT dini hari. Diduga, NA memanjat pagar tembok belakang dan masuk ke dalam rumah melalui plafon.

Namun aksinya ketahuan oleh pemilik rumah yang kemudian melakukan perlawanan. NA sempat menganiaya pemilik rumah hingga mengalami luka di bagian wajah.

Tak terima ayahnya dianiaya, S Anak Haji H kemudian melakukan perlawanan dan menikam bagian dada NA dengan badik. Sayangnya nyawa NA tidak tertolong meski sempat dilarikan ke rumah sakit.

Sekira pukul 06.30 WIT, Kapolres Manokwari AKBP Dadang Kurniawan bersama Kasat Sabhara, AKP Siswanto tiba di TKP. Polisi pun menggelar olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi.

Seperti diketahui, NA merupakan Narapidana yang mendapat Asimilasi dari Kementerian Hukum dan HAM, tanggal 20 April 2020. NA sebelumnya juga terlibat kasus pencurian.

“Kasus ini sudah ditangani Polres Manokwari. Masyarakat diharapkan tidak melakukan tindakan lain yang melanggar hukum,” pesan Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Adam Erwindi, melalui rilis tertulis. (red/nn)

Author

Redaksi Noken News

Tinggalkan Balasan