Identitas Bandit Jalanan di Yapis Terungkap, Polisi : Melawan, Di Dor !



Kabag Ops Polres Manokwari, AKP E D Pandjaitan (PDH), memberi arahan kepada anggota, Rabu (3/2/2021) sore. (pzk/nn)

MANOKWARI, NokenNews.com – Dua pelaku jambret yang beraksi di Jalan S. Condronegoro, Manokwari Barat, Rabu (3/2/2021) pagi, kini dalam kejaran polisi.

Akibat aksi keduanya, Marni, staf Bapenda Pemkab Manokwari, terpaksa dilarikan ke rumah sakit TNI AL Manokwari. Sejumlah luka diderita akibat rampasan tas yang dibawa saat menumpang ojek.

“Satu dari dua pelaku di Yapis, sudah teridentifikasi. Kami pasti tangkap, tak lama lagi,” ujar Kabag Ops Polres Manokwari, AKP. E D. Pandjaitan, di Mapolres Manokwari.

Ia mengaku Tim Khusus (Timsus) Polres Manokwari, kini sedang melakukan pemetaan dan rencana untuk menangkap para pelaku tersebut. Namun, diduga ada pula pelaku lain yang ikut terlibat.

“Dalam rekaman CCTV, selain motor kedua pelaku, ada juga motor yang ditunggangi dua orang dari belakang,” terangnya.

Meski demikian ia belum memastikan kebenaran, apakah motor yang dimaksud juga merupakan komplotan dari dua pelaku utama yang merampas tas korban.

Penangkapan pelaku jambret yang kian meresahkan, menjadi atensi utama Polres Manokwari. Tindakan tegas tembak di tempat dilakukan jika pelaku melawan atau mencoba melarikan diri.

Ia membantah beredarnya foto salah satu pelaku di media sosial (FB) yang disebut sebagai aktor dari aksi jambret di Yapis.

“Bukan, yang di medsos itu pelaku dengan kasus jambret di TKP yang lain, bukan di Yapis,” paparnya. (pzk/nn)

Author

Redaksi Noken News

Advertisement

shadow

Tinggalkan Balasan