Jemput Paket di JNE, JS Malah Ditangkap Polisi



Kapolres Manokwari, AKBP Dadang Kurniawan Sanjaya SIK. (pzk/nn)

MANOKWARI, NokenNews.com – Tim Opsnal Satuan Res Narkoba Polres Manokwari, menangkap JS alias Joma, kurir ganja, Senin (25/1/2021) sore. Penangkapan di depan Kantor JNE jalan Merdeka Manokwari ini, berlangsung sekira pukul 15.00 WIT.

Pria berusia 25 tahun itu ditangkap usai mengambil sebuah paket di kantor JNE. Ia diduga kuat membawa Narkotika jenis Ganja yang dikirim dari luar daerah Manokwari.

Kapolres Manokwari, AKBP Dadang Kurniawan Sanjaya, SIK membenarkan penangkapan itu. Saat ini pelaku sudah diamankan di Polres Manokwari.

“Benar, ada seorang pria yang ditangkap bersama barang bukti Ganja, kemarin,” bebernya saat ditemui, Selasa (26/1/2021).

Dari tangan JS, polisi mendapatkan 7 bungkus plastik bening berukuran sedang berisi Ganja seberat 60 gram, 2 kertas karbon fois pembungkus Ganja. Polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu buah karton dan satu unit HP Oppo berwarna silver.

Penangkapan ini berdasarkan informasi yang didapat Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Manokwari, dari Jayapura. Kemudian, dikoordinasikan dengan pimpinan JNE yang cukup kooperatif.

Kapolres menegaskan pihaknya tetap tidak mentolelir transaksi Ganja, termasuk pemasok, pengedar dan pemakai. Saat ini pihaknya tengah mengembangkan kasus tersebut. (pzk/nn)

Author

Redaksi Noken News

Advertisement

shadow

Tinggalkan Balasan