Mayat Wanita Ditemukan Tengkurap, Dekat Jalan dan Rumah Warga



Foto : Mayat wanita yang ditemukan di Sowi Gunung, Sabtu (7/3/2020). Dievakuasi ke Kamar Jenasah RSUD Manokwari.

MANOKWARI, Nokennews.com – Temuan sesosok mayat wanita di kompleks Sowi Gunung, tepatnya dekat Mako Brimob, mengejutkan warga sekitar, Sabtu (7/3/2020).

Penemuan ini tak jauh dari bahu jalan dan rumah warga dan hanya berjarak sekitar 500 meter.

Dari informasi yang dihimpun, mayat wanita malang ini ditemukan tidur tengkurap di atas rerumputan, dengan wajah menghadap ke arah bawah (rumput) sekira pukul 17.00 WIT.

Tak jauh dari lokasi itu juga ditemukan satu buah sepeda motor Yamaha Fino berwarna biru tua dengan nomor polisi PB 4123 ML. Di motor milik korban itu juga terdapat helm dan jas hujan berwarna biru.

“Kita masih selidiki. Kalau tanda-tanda kekerasan nanti setelah divisum baru diumumkan tim forensik,” jelas Kasat Reskrim Polres Manokwari, AKP Musa Jedi Permana saat ditemui di TKP.

Dari pengamatan di TKP, diperkirakan mayat perempuan ini sudah berada sejak dua atau tiga hari yang lalu.

Polisi juga belum mengungkap identitasnya karena masih dalam tahap penyelidikan.

“Kami juga temukan tas korban, tetapi belum memeriksanya karena masih harus dilakukan penyelidikan lebih jauh,” paparnya.

Polisi juga enggan memastikan jika mayat tersebut merupakan perempuan berinisial SS (34) yang dilaporkan hilang sejak beberapa hari lalu.

“Korban hilang itu dilaporkan sejak Rabu lalu, tetapi kita sudah mencari sejak hari Senin lalu,” terang Jedi.

Pencarian sejumlah barang bukti dilakukan polisi hingga malam hari. Jasad perempuan yang mengenakan celana berwarna hitam dan jaket jeans ini baru dibawa ke kamar mayat RSUD Manokwari untuk kepentingan visum pukul 19.47 WIT. (pzk/nn)

Author

Redaksi Noken News

Tinggalkan Balasan