Nekat Mencuri di Siang Bolong, Seorang Remaja di Manokwari Dihajar Warga



Foto : Pelaku pencurian yang diamankan polisi di Manokwari, Senin (22/6/2020).

MANOKWARI, Nokennews.com – Ada-ada saja pelaku pencurian melancarkan aksinya. Seakan tak mempedulikan waktu, mereka pun nekat beraksi entah siang maupun malam hari.

Seperti yang dilakukan seorang remaja berjenis kelamin laki-laki, yang kedapatan mencuri di lorong belakang sebuah rumah karoke, persis di pertigaan Lampu Merah Sinar Suri, Jalan Trikora Wosi Manokwari.

Pelaku diketahui beraksi sekira pukul 10.30 WIT, dengan menggunakan topi dan kain penutup wajah serta membawa tas dan sebilah parang. Ia kemudian hendak membawa kabur sebuah HP dan sejumlah uang milik warga.

Namun belum berhasil kabur, ia malah tertangkap basah dan sempat dihakimi warga setempat. Beruntung, polisi tiba di TKP sebelum aksi warga berlanjut.

“Saya sedang mandi, dengar ada yang teriak pencuri. Akhirnya saya keluar dan lihat dia (pelaku) sudah ditangkap,” aku seorang warga di TKP.

Sesuai pantauan Nokennews.com, pelaku bersama sejumlah barang bukti kemudian diamankan menuju Polsek Kota Manokwari. Warga mengaku geram karena masih saja ada oknum warga yang memanfaatkan situasi di tengah Pandemi Covid-19.

“Semua lagi susah sekarang, jadi jangan tambah buat susah lagi,” singkat warga lain sambil berlalu. (pzk/nn)

Author

Redaksi Noken News

Advertisement

shadow

Tinggalkan Balasan