Pemilik 70 Paket Ganja Diciduk Polisi Dalam Kamar Hotel



Foto : Barang bukti Ganja dan uang yang diamankan di dalam kamar salah satu hotel di Manokwari.

MANOKWARI, Nokennews.com – Tim Satu Opsnal Ditresnarkoba Polda Papua Barat, mengamankan seorang pria berinisial AY (17) di Manokwari, Senin (21/10/209).

Pemuda ini ditangkap pukul 15.30 WIT di Jalan Merdeka, tepatnya di dalam kamar 212 pada salah satu hotel di Manokwari. Dari tangannya ditemukan 70 plastik berukuran kecil berisi ganja yang disimpan dalam tas noken.

Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Mathias Y. Krey mengatakan pemantauan lapangan dilakukan beberapa jam sebelum penangkapan.

“Pukul satu siang atau dua jam sebelum penangkapan, tim mendapat informasi akan rencana transaksi ganja,” ujarnya melalui rilis tertulis, Selasa (22/10/201).

Selain barang bukti 70 plastik kecil berisi ganja siap edar yang diamankan di kamar hotel, tim opsnal juga menemukan 3 plastik ukuran sedang berisi ganja di rumah AY.

“Temuan tiga bungkus plastik berdasarkan pengembangan hasil penangkapan awal di kamar hotel. Ada juga satu plastik sedang berisi ganja disimpan dalam tas ransel berwarna hitam di rumahnya,” terang Krey.

Dari tangan AY, tim menyita dua buah HP yang diduga digunakan sebagai alat komunikasi transaksi serta uang Rp.700 ribu. AY pun kini masih diperiksa guna pengembangan lebih lanjut. (***)

 

Author

Redaksi Noken News

Advertisement

shadow

Tinggalkan Balasan