Polisi Selidiki Kasus Pembakaran Mes BKD Pegaf



Foto : Nampak kepulan asap dari Mes BKD Kabupaten Pegunungan Arfak, Kamis (30/7/2020). (istimewa)

MANOKWARI, Nokennews.com – Kepolisian Resort Manokwari, mengirim tim untuk menyelidiki kasus pembakaran dua gedung di Kabupaten Pegunungan Arfak, Kamis (30/7/2020) pagi.

Kapolres Manokwari, AKBP Dadang Kurniawan menjelaskan tim identifikasi bersama personil Polres Manokwari, termasuk Brimob dan TNI, saat ini sudah berada di Pegunungan Arfak.

“Tim akan menyelidiki, siapa aktor dibalik kasus pembakaran gedung ini” ujarnya kepada wartawan, Kamis (30/7/2020) di Kantor BKD Manokwari.

Selain tin identifikasi, bantuan personil gabungan juga akan membackup Polsek Anggi, dalam rangka pengamaman lanjutan pasca aksi pembakaran.

Foto : Kapolres Manokwari, AKBP Dadang Kruniawan. (red/nn)

Ia memastikan pengungkapan kasus ini akan dilalukan segera mungkin. Pasalnya, yang dibakar merupakan gedung milik fasilitas negara.

Dari informasi yang dihimpun menyebutkan dua bangunan, salah satunya mes BKD di kabupaten Pegunungan Arfak, Kamis (30/7/2020) terbakar.

Dugaan kuat, kebakaran itu merupakan dampak dari pengumuman CPNS Formasi 2018, yang diumumkan serentak kabupaten/kota di Papua Barat. (red/nn)

Author

Redaksi Noken News

Advertisement

shadow

Tinggalkan Balasan