Polisi Selidiki Kasus Penembakan OTK di Kilo 7 Kota Sorong



Foto : Kapolres Kota Sorong, AKBP Ari Nyoto Setiawan. (sws/nn)

SORONG, Nokennews.com – Aparat kepolisian di Kota Sorong, sedang mendalami kasus penembakan OTK terhadap Yohanis Marar (22 tahun), Minggu (17/5/2020) pukul 02.00 WIT, di Kilo Meter 7 Gunung, Kelurahan Malaingkedi, Distrik Sorong Utara, Kota Sorong.

Kapolresta Sorong, AKBP Ari Nyoto Setiawan membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pihaknya sedang dalam proses penyelidikan untuk mengungkap pelaku.

“Kami masih lakukan penyelidikan, dengan mengumpulkan data dari para saksi dan CCTV di Tempat Kejadiaan Perkara (TKP), guna melakukan penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya saat ditemui di gedung Samuairet, Minggu malam.

Menurut Kapolres, saat ini pihaknya belum bisa memastikan siapa pelaku penembakan atau OTK tersebut.

“Belum jelas siapa pelakunya. Kalau saksi sudah ada tetapi kita masih harus mendalami lagi. Intinya kita dalami kasus ini,” paparnya.

Ia menambahkan ada laporan yang menyebutkan jika kejadian ini diduga berkaitan dengan pemalakan dan pemalangan jalan akibat pengaruh miras.

Sebelumnya, Yohanis Marar (22 tahun) warga Kilo Meter 7 Gunung, Kelurahan Malaingkedi, Distrik Sorong Utara, Kota Sorong, dilarikan ke RSUD Sele Be Solu.

Ia mengalami luka tembak di dada kiri setelah tertembus peluru OTK dari sebuah mobil. Hingga kini, polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

Menurut informasi terbaru, proyektil peluru yang bersarang di dada korban berhasil diangkat dan untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian. (sws/nn)

Author

Redaksi Noken News

Tinggalkan Balasan