Transaksi Ganja, Oknum Polisi Dibekuk di Belakang Kantor Distrik Wasior



Foto : Barang Bukti Ganja yang ditangkap Satuan Narkoba Polres Wondama.

WONDAMA, Nokennews.com – RS (23) oknum anggota Polri akhirnya tak berkutik usai digrebek Satuan Narkoba Polres Teluk Wondama, Selasa (10/12/2019) di belakang Kantor Distrik Wasior  pukul 06.00 WIT.

Penangkapan ini berawal dari informasi salah satu pengedar ganja hendak bertransaksi setelah tiba dari Jayapura dengan KM Gunung Dempo. Pengintaian kemudian dilakukan anggota Satuan Narkoba Polres Wondama Selasa tengah malam hingga dini hari.

Kasat Narkoba Polres Wondama, Ipda Ramli memimpin penggrebekan dan menangkap 3 dari enam orang yang sedang bertransaksi. Sayangnya tiga orang berhasil melarikan diri.

Sedangkan tiga orang masing-masing RS (oknum anggota Polri), AW (oknum mahasiswa) dan MS tak berkutik dan berhasil ditangkap.

Polisi mengamankan 2 Kg Ganja dalam 3 ransel berwarna hitam, orange dan abu-abu serta 4 buah HP.

“Dari tiga orang yang kabur, identitas satu diataranya sudah dikantongi dan kini sedang dalam pengejaran,” ujar Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Mathias Krey, Selasa siang.

Hingga kini Kasat Narkoba, Kasat Reskrim Polres Teluk Wondama bersama anggota yang terlibat dalam Sprin KRYD, melakukan pengejaran terhadap pelaku lain yang melarikan diri. (pzk/nn)

Author

Redaksi Noken News

Tinggalkan Balasan