Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas, Ada Lilitan Tali di Leher



Foto : Seutas tali yang ditemukan di dalam kamar Maria, wanita paruh baya yang ditemukan tewas di Kaimana, Papua Barat. (Dok.Polres Kaimana)

KAIMANA, Nokennews.com – Warga Jalan Perindustrian, Kaimana, Papua Barat, dikejutkan dengan temuan wanita paruh baya yang tewas Sabtu (25/7/2020), pukul 13.15 WIT.

Kuat dugaan sementara, wanita bernama Maria Gama Hungan (51) ini tewas gantung diri di rumahnya.

Kapolres Kaimana, AKBP Iwan P. Manurung membenarkan kejadian tersebut. Korban yang sedang menderita sebuah penyakit akut, ditemukan pertama kali oleh anaknya, David.

“Korban ditemukan dalam keadaan duduk di atas kasur, dengan posisi badan bersandar di dinding. Tetapi, ada seutas tali di bagian leher,” ujarnya melalui Paur Humas Polres Kaimana, Aipda Oman Lessy.

Foto : Polisi menggelar Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di kamar korban.

Usaha anaknya untuk membangunkan korban sia-sia, karena korban sudah tidak bernyawa. Ia akhirnya bergegas dan memberitahukan saudaranya yang lain.

Pihak keluarga juga berinisiatif memotong seutas tali di leher korban, kemudian membaringkannya di atas kasur, layaknya orang yang sedang tidur.

“Olah TKP sudah dilakukan tim Identifikasi Polres Kaimana. Korban juga sudah dibawa untuk visum et repartum di rumah sakit,” bebernya.

Hingga kini polisi masih menyelidiki kasus tersebut. (red/nn)

Author

Redaksi Noken News

Tinggalkan Balasan