Yohanis Marar Tertembak Peluru OTK di Kilo 7 Gunung Kota Sorong



Foto : Yohanis Marar (22), sedang dirawat di RSUD Sele Be Solu Kota Sorong. Ia ditembak OTK, Minggu (17/5/2020) dini hari. (sws/nn)

SORONG, Nokennews.com – Yohanis Marar (22 tahun) warga Kilo Meter 7 Gunung, Kelurahan Malaingkedi, Distrik Sorong Utara, Kota Sorong, terpaksa dilarikan ke RSUD Sele Be Solu.

Ia mengalami luka di bagian dada setelah ditembak Orang Tak di Kenal (OTK), Minggu dini hari pukul 02.00 WIT.

Beberapa saat sebelum kejadian, Yohanis bersama kedua rekannya sedang nongkrong di rumahnya, Jalan Frans Kaisepo kelurahan Malaingkedi, Kompleks Kilo Meter 7 Gunung, Kota Sorong.

“Kita lagi bakar-bakar kayu, karena ingin merokok, akhirnya kita jalan ke depan untuk mencari kios dan membeli rokok,” ujarnya saat ditemui di RS Sele Be Solu, Minggu malam.

Karena mendapati kios sedang tutup, mereka kemudian mencoba membangunkan pemiliknya. Tiba-tiba dari kejauhan nampak sebuah mobil yang bergerak mendekati kios tersebut.

Saat mendekat, lampu mobil itu tiba-tiba dimatikan menyusul bunyi letupan senjata dari dalam mobil.Beruntung, tembakan awal tersebut tidak mengenai ketiganya yang kemudian berusaha kabur.

Namun, sebuah tembakan kembali dilepas dari arah mobil dan akhirnya mengenai korban (Yohanis). Karena ketakutan, ketiganya terus berlari dan korban belum sadar terkena tembakan dari arah belakang.

“Pas tembakan kedua, saya lari paling belakang. Sampai di rumah baru sadar kena tembak. Saya keluar dan ketemu satu warga di kompleks dan antar saya,” kisahnya.

Ia kemudian diantar ke kantor polisi terdekat untuk melaporkan kejadian tersebut. Kemudian dilarikan segera ke RSUD Sele Be Solu Kota Sorong.

Saat ini, Yohanis sedang di rawat di rumah sakit setelah dilakukan tindakan bedah dengan mengeluarkan proyektil peluru yang bersarang di bagian dada sebelah kiri. (sws/nn)

Author

Redaksi Noken News

Tinggalkan Balasan