Ikut Berkurban, Kajati Papua Barat : Jadikan ini Momen Membangun Etos Kerja

Kajati Papua Barat saat menyerahkan hewan kurban kepada panitia kurban.

MANOKWARI — Kejaksaan Tinggi Papua Barat, menyerahkan dua ekor sapi kepada panitia kurban di Manokwari, untuk dikurbankan dalam merayakan Hari Idul Adha 1444 H / 2023 M.

Tak hanya itu, Kejaksaan Tinggi Papua Barat juga menyembelih dua ekor sapi, pada Sabtu (1/7/2023) pagi tadi yang kemudian dibagikan kepada seluruh pegawai, tenaga honorer, sikuriti Kejaksaan Tinggi Papua Barat, anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Papua Barat, serta beberapa wartawan.

Pemotongan dan penyerahan daging kurban di lingkungan Kejaksaan Tinggi Papua Barat

Kepala Kejaksaan Tinggi Papua Barat, Dr. Harli Siregar SH.,M.Hum, mengatakan, peringatan Idul Adha yang ditandai dengan penyerahan hewan kurban selain dimaknai sebagai ibadah dan ketaatan terhadap ajaran agama juga harus dimaknai sebagai perwujudan rasa kesetia kawanan dan solidaritas terhadap sesama dengan hidup berbagi ditandai dengan pembagian daging kurban.

“Momentum idul adha tahun ini sangat berarti bagi aparat Adhyaksa Papua Barat dalam membangun nilai-nilai kebersamaan dan meningkatkan etos kerja sehari-hari dengan mewujudkan pelayanan publik yang prima melalui nilai integritas yang dijunjung tinggi,” ungkapnya.

(DTM/NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *