Berkah Ramadhan, EIP Paketkan 1.000 Kepiting Gratis Untuk Warga



Pembagian 1.000 paket Kepiting gratis oleh PT. Elitism International Papua untuk warga Kaimana, Jumat (30/4/2021). (ren/nn)

KAIMANA – EIP atau tepatnya PT. Elitism International Papua, sebuah perusahaan ikan dan kepiting di Kaimana Papua Barat, menggelar aksi sosial di bulan Ramadhan 1442 Hijriah. Mereka membagikan paket kepiting secara gratis bagi warga Kaimana.

Dalam aksinya di Jalan Utarum, Kaki Air Kecil Kaimana, Jumat (30/4/2021), pembagian paket gratis ini juga menggandeng Yasobat dan BKPRMI.

“Ada 1.000 paket kepiting gratis yang dibagikan kepada warga Kaimana,” terang perwakilan PT. Elitism International Papua, Slamet Laway.

Menurutnya, kegiatan ini sudah diagendakan khusus untuk mendukung bulan suci Ramadhan. Sasaran paket gratis itu, dibagikan kepada mereka yang menjalani ibadah puasa.

“Semoga sedikit membantu warga, apalagi masih dalam masa pandemi COVID-19,” kata Slamet lagi.

Diakui agenda itu sebagai salah satu bentuk kepedulian perusahaan, terutama saat bulan puasa. Pembagian paket ini mengundang antusias warga di Kaimana. Beberapa diantaranya terlihat mengantre di depan perusahaan.

“Besok, agenda yang sama akan kembali digelar. Meski paketnya tak banyak tetapi kami berikan apa yang bisa untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan,” singkatnya. (ren/nn)

Author

Redaksi Noken News

Advertisement

shadow

Tinggalkan Balasan