Fredi Thie Ingin Pelayanan Kesehatan Maksimal



Bupati Kaimana, Fredi Thie meninjau Puskesmas Kaimana, Jumat (30/4/2021). (ren/nn)

KAIMANA – Bupati Kaimana, Fredi Thie menginginkan pelayanan kesehatan ditingkatkan. Semua hal yang berhubungan dengan kesehatan di daerah itu, menjadi perhatian penting. Apalagi kesehatan masuk prioritas 100 hari kerja.

“Masih banyak hal yang harus dibenahi. Kesehatan sangat penting dan tadi Kepala Dinas Kesehatan juga sudah berkomitmen untuk segera membenahi kekurangan yang ada,” ujarnya saat meninjau Puskesmas Kaimana, Jumat (30/4/2021).

Dalam kunjungan itu, ia melihat langsung kondisi ruangan bersalin di puskesmas. Fasilitas ini diminta segera difungsikan dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Di Puskesmas Kaimana, terdapat layanan UGD, COVID-19, TB-Paru, Poliknik dan gigi. Persediaan obat-obatan juga ditinjau untuk memastikan pelayanan kesehatan yang maksimal bagi masyarakat.

“Kita harus pastikan pelayanan kesehatan berjalan dengan baik. Jangan lupa juga peralatan kesehatan juga harus memadai. Beberapa kekurangan itu harus dibenahi,” pintanya.

Kunjungan bupati bersama sejumlah pejabat terkait bertujuan memaksimalkan kinerja pusat layanan kesehatan. Selain puskesmas, bupati dan rombongan juga meninjau pasar Kroy Kaimana. (ren/nn)

Author

Redaksi Noken News

Advertisement

shadow

Tinggalkan Balasan