Fredi Thie : Usai Pelantikan Tak Ada Pesta, Hargai Bulan Puasa



Fredi Thie, Bupati terpilih kabupaten Kaimana.

Fredi Thie, Bupati terpilih kabupaten Kaimana. (ren/nn)

KAIMANA, NokenNews.com – Bupati terpilih kabupaten Kaimana, Fredi Thie menegaskan tak ada pesta yang digelar usai pelantikan dirinya bersama Hasbullah Furuada di Manokwari, Papua Barat.

“Balik nanti tidak ada pesta. Kita hargai saudara-saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa,” terangnya, Jumat (23/4/2021) di Bandara Utarom Kaimana.

Fredi bersama rombongan termasuk wakilnya, Hasbullah Fuarada dan sejumlah Forkopimda, bertolak ke Manokwari menumpangi pesawat Hercules milik TNI AU.

“Puji Tuhan, hari ini kita rombongan terbang ke Manokwari, untuk pelantikan bupati dan wakil bupati, Senin 26 April 2021,” ucapnya.

Di gedung AudItorium PKK Arfai Manokwari, juga sekalian digelar pelantikan Ketua PKK dan Dekranasda kabupaten Kaimana. Selain Kaimana, pasangan kepala daerah yang juga dilantik adalah Fakfak dan Sorong Selatan.

Memang dijadwalkan kegiatan di Taman Kota Kaimana, namun menurutnya hanya sebatas ungkapan terima kasih sekaligus buka puasa bersama warga.

Fredi meminta doa dan dukungan seluruh masyarakat Kaimana, agar seluruh rangkaian agenda di Manokwari berjalan lancar. Termasuk saat rombongan kembali ke Kaimana. (ren/nn)

Author

Redaksi Noken News

Advertisement

shadow

Tinggalkan Balasan