Ini Pesan Bupati Kaimana Saat Pimpin Apel Perdana



Bupati Fredi Thie, pimpin apel perdana di lapangan stadion Triton Kaimana, Senin (3/5/2021). (ren/nn)

KAIMANA – Bupati Kaimana, Fredi Thie, memimpin apel perdana di lapangan stadion Triton Kaimana, Senin (3/5/2021). Dalam kesempatan itu, ia menekankan sejumlah hal penting untuk seluruh ASN di daerah itu.

“Banyak hal-hal pembangunan yang menjadi perhatian. Kita punya visi dan misi pembangunan yang harus diwujudkan,” ucapnya.

Menurutnya, visi dan misi 5 tahun ke depan, dituangkan dalam sebuah rencana penyelenggaraan pembangunan. Itu menjadi dasar pelaksanaan pembangunan yang baik, bersih dan berwibawa.

Ia bertekad meningkatkan kesejahteraan yang berkeadilan melalui sektor-sektor pembangunan yang sudah disiapkan. Meningkatkan Sumber Daya Manusia, Sumber Daya Alam dan kearifan lokal salah satunya.

“Kita juga kembangkan pembangunan berbasis teknologi untuk beberapa bidang lain, seperti bidang perikanan, pertanian, kehutanan, pengembangan sektor pariwisata dan kemaritiman,” jelasnya.

Fredi juga menyebut pembukaan lapangan kerja masuk dalam perhatian Pemkab Kaimana, begitu juga dengan menyempurnakan berbagai infrastruktur yang sudah ada sebelumnya.

Dukungan dan loyalitas ASN dangat dibutuhkan untuk mewujudkan visi dan misi pembangunan, terutama sinergitas dan tidak terikat dengan masa lalu.

“Itu semua tentu sangat membutuhkan kesungguhan hati, kesatuan dan kebersamaan sebagai garda terdepan penyelenggara pemerintahan di daerah ini,” singkatnya sembari memompa semangat ASN dalam apel itu. (ren/nn)

Author

Redaksi Noken News

Advertisement

shadow

Tinggalkan Balasan