Politeknik Lengguru Kaimana Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru



Direktur Politeknik Lengguru, Dr. Herningsih, MM.

Direktur Politeknik Lengguru, Dr. Herningsih, MM. (ren/nn)

KAIMANA – Politeknik Lengguru Kaimana, membuka pendaftaran mahasiswa baru Diploma IV Tahun 2021. Pendaftaran dimulai 1 Mei hingga 7 Agustus mendatang.

“Kita buka pendaftaran tiga program studi, Agrobisnis Pangan, Akutansi sektor publik dan Manajemen kontrak pemerintahan,” terang Direktur Politeknik Lengguru, Dr. Herningsih, MM, Selasa (11/5/2021).

Politeknik Lengguru, menurutnya dibangun dengan konsep multikultural dan tidak menutup ruang. Sistim pendidikan yang digunakan adalah 60 persen praktek lapangan dan 40 persen teori.

“Kami berupaya mengembangkan beberapa program studi dengan MoU bersama sejumlah pihak. Pada intinya, demi kemajuan SDM di Kaimana,” paparnya.

Disebutkan lulusan Politeknik Langguru, berbasis skill dan pengetahuan yang baik. Meski masih dalam masa pandemi COVID-19, ia berharap peminat Politeknik Langguru tak berkurang.

“Saya mengajak anak-anak yang ingin melanjutkan pendidikan. Sekolah ini hadir untuk membantu pemerintah daerah, khususnya membangun SDM di daerah ini,” singkatnya. (ren/nn)

Author

Redaksi Noken News

Advertisement

shadow

Tinggalkan Balasan