Kapolda Papua Barat Pimpin Ziarah TMP, Kajati Untuk Taptu, Pangdam Kasuari di Apel Kehormatan

Plt Karo Administrasi Pimpinan Setda Papua Barat, Helen Frinda Dewi S.Hut.,M.Si

MANOKWARI — Biro Administrasi Pimpinan terus melakukan pengecekan dan persiapan untuk sejumlah agenda pada 16 Agustus hingga hari H kemerdekaan RI pada 17 Agustus mendatang.

Plt Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Papua Barat, Helen Frinda Dewi S.Hut, M.Si selaku seksi acara dan upacara, Selasa (15/8/2023) malam tadi menyebut, rangkaian acara dan upacara sudah disipkan panitia bersama tim dari Kodam, Polda dan Pangkoarmada III.

“Agenda besok ziarah TMP dipimpin Kapolda Papua Barat pukul 09.00 WIT. Kemudian peresmian rumah gizi yang disipakan ketua TP- PKK Papua Barat, setelah itu persiapan Taptu yang dipimpin Kajati Papua Barat,” ujar Helen saat mengukuhan tim Paskibra di kediaman dinas Pj Gub Waterpauw, Selasa (15/8/2023) malam tadi.

Kemudian lanjut Helen, Pukul 23.00 WIT, akan dilaksanakan apel kehormatan atau renungan suci yang dipimpin Pangdam XVIII Kasuari.

“Untuk puncak acara pada 17 Agustus, pagi dilakukan persiapan detik detik proklamasi tepat pukul 10.00 WIT yang dipimpin langsung PJ Gubernur Papua Barat,” terangnya.

Helen mengaku persiapan sudah matang baik untuk acara maupun upacara.

“Untuk Inspektur upacara semua sudah terkonfirmasi siap. untuk Pangkoarmada, beliau tidak bisa hadir karena jadi inslekrur upcara penurunan. Jadi Kafasharkan mewakili untuk pimpin ziarah laut,” tandasnya.

(ELS/NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *