Kapolres Kaimana Sertijab 8 PJU dan Gelar Penanaman Pohon

Serah terima jabatan 8 PJU di lingkungan Polres Kaimana, Jumat (1/9/2023)

KAIMANA – Polres Kaimana melaksanakan serah terima jabatan pejabat utama Polres, Jumat (1/9/2023). Penyegaran terhadap kubuh polri di lingkingan Polres Kaimana itu dilakukan terhadap jabatan, Intelkam, Reskrim, Binmas, samapta dan Poslek.

Pejabat yang diserahterimakan itu adalah, IPTU Victorinus N.A. Sancoyo sebagai PS Kasat Intalkam, IPTU Boby Rahman sebagai Kasat Reskrim, IPTU Jainudin Werfete sebagai Kasat Binmas, IPTU Adi Prayitno sebagai PS. Kasat Samapta, IPTU Lutfi Bafadal sebagai Kapolsek Teluk Etna, AKP Stanley C. Lumatauw sebagai PS. Kabag Log, IPTU Wisran Litiloly sebagai Kapolsek Kaimana, dan IPDA Thosel Manutur sebagai Kasat Polairud.

Kapolres Kaimana, AKBP Gadug Kurniawan, SIK,MH. yang memimpin upacara serah terima jabatan itu, memberikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan diingatkan untuk segeta beradaptasi dengan lingkungan tugas kerja yang baru.

Kepada pejabat lama, Kapolres memberikan apresiasi dan penghargaan atas dedikasi dan kinerja dalam tugas yang telah diberikan selama ini.

Pantauan media ini, setelah sertijab, digelar acara lepas sambut pejabat lama dan pejabat baru, kemudian diakhiri dengan penanaman pohon jangka panjang secara serentak.

(REN/NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *