Daerah  

Kejati Papua Barat Lantik 7 Pejabat, Ingatkan Pengawasan Melekat

Pelantikan 7 pejabat eselon III Kejati Papua Barat, Selasa (23/8). (Foto: RED)

MANOKWARI – Kepala Kejaksaan Tinggi Papua Barat Juniman Hutagaol SH., MH melantik 7 pejabat Eselon III, yakni dua asisten, dua Kajari dan tiga koordinator.

Mereka yang dilantik adalah Asisten Tindak Pidana Khusus Asbun Hasbulloh Syambas SH.,MH, Asisten Intelejen Erwin Priyadi Hamonangan Saragih SH., MH, Kajari Kaimana Anton Markus Londa SH., MH dan Kajari Sorong Muhammad Rizal SH., MH.

Ada pula Tiga koordinator yang juga dilantik, Jusak Elkana Ayomi SH., MH, Purnama SH.,MH dan Raden Ari Wijaya Kawedar SH., MH.

Kejati mengingatkan pejabat yang dilantik melakukan pengawasan melekat kepada bawahan, dalam arti tak lepas tangan saat terjadi sebuah masalah.

“Jabatan itu adalah sebuah konsekuensi untuk melakukan pengawasan melekat,” ujarnya, Selasa (23/8) di Manokwari.

Menurut dia kinerja kejaksaan menjadi profesional, modern dan bermartabat di mata masyarakat, jika pejabat yang dilantik mengerahkan semua kemampuannya.

Baginya setiap insan Adhiyaksa di lingkungan Kejati Papua Barat, berperan menghadirkan Kejaksaan yang mendapat kepercayaan publik.

“Siapa pun dia pejabat atau bawahan di Kejati Papua Barat, harus mampu menunjukan kinerja. Tunjuhkan dan torehkan prestasi kerja itu,” pesannya. (RED/NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *