Kerukunan Keluarga Kawanua Manokwari Gelar Muscab 2023

MANOKWARI – Kerukunan Keluarga Kawanua Kabupaten Manokwari Sabtu (25/03/2023) menggelar Musyawarah Cabang Kerukunan Keluarga Kawanua Manokwari (KKKM) Tahun 2023 di Aula Billy Jaya Hotel Manokwari.

Ketua KKKM Frans N.A. Wagey, M.Pd dalam sambutannya mengatakan, Kerukunan Keluarga Kawanua merupakan organisasi kemasyarakatan yang berperan penting dalam memberikan pelayanan sosial kemasyarakatan bagi Keluarga Besar Kawanua yang berada di Kabupaten.

Lebih lanjut ia juga mengatakan, selain memberikan layanan sosial, KKKM juga melakukan pelayanan kesehatan, pelayanan duka, pelayanan bantuan hukum serta kegiatan organisasi lainnya yang mendukung program kerja Pemerintah Kabupaten Manokwari.

Frans juga akui bahwa pelayanan organisasi KKKM periode 2018-2023 tidak berjalan maksimal, disebabkan beberapa hal yang salah satunya adalah masa pandemi yang juga dirasakan oleh masyarakat Indonesia secara umum.

Oleh sebab itu ia berharap melalui pelaksanaan Muscab KKKM 2023 bisa melahirkan hasil yang positif serta maksimal guna menjalankan roda organisasi ke arah yang lebih baik.

Sementara itu Ketua Panitia Muscab KKKM Drs. Rocky Maleke dalam laporannya mengatakan, Muscab ini dilaksanakan berdasarkan masa akhir kepengurusan KKKM Periode 2018 =2023 tanggal 03 Maret 2023.

Kegiatan Muscab KKKM 2023 ini dihadiri oleh utusan rukun pilar, pengurus dan Penasehat KKKM serta 2 Ormas KKKM.

yang mengusung Tema “Hidup Rukun dan Damai” dan Sub Tema : “Melalui Muscab KKKM 2023 kita eratkan tali persaudaraan menuju kawanua yang solid dan bermartabat.”.

Muscab KKKM 2023 diawali dengan penyematan tanda peserta serta penyerahan palu sidang pelaksanaan kegiatan tersebut.

(RLS)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *