Ketua DMI Papua Barat Ajak Forkopimda Safari Ramadhan Kunjungi 7 Daerah

Foto: Ketua DMI Provinsi Papua Barat Mohamad Lakotani di sela-sela pembukaan Safari Ramadhan, Senin (18/3/2024). (ELS/NN)

MANOKWARI – Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Papua Barat Mohamad Lakotani, mengajak pimpinan Forkopimda ikut rombongan Safari Ramadhan ke tujuh kabupaten.

“Tadi saya sampaikan, kalau ada waktu pak Pj Gubernur dan Forkopimda ikut kunjungan ke berbagai daerah” ujarnya usai pembukaan Safari Ramadhan di Kantor MUI Papua Barat, Senin (18/3/2024).

Ajakan itu bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara pejabat daerah dengan masyarakat, sekaligus bersama-sama memeriahkan pelaksanaan bulan ramadhan.

Menurut Lakotani, Safari Ramadhan tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya sebelum pemekaran provinsi Papua Barat Daya.

“Tahun kemarin kita berkunjung ke 13 kabupaten/kota, sekarang hanya tujuh kabupaten,” beber Lakotani yang juga Ketua Safari Ramadhan Papua Barat.

Dengan demikian jumlah daerah yang lebih sedikit, lanjut dia tentu juga tidak membutuhkan waktu yang banyak untuk berkunjung ke daerah termasuk tidak membutuhkan biaya yang besar.

“Hari ini kita shalat berjamaah di Masjid Al-Falah Wosi AMD, besok juga masih di Manokwari. Setelah itu rencana ke kabupaten Manokwari Selatan dan Teluk Bintuni,” aku Lakotani.

Sesuai rencana kunjungan Safari Ramadhan berlangsung untuk 7 kabupaten di Papua Barat.

“Jadwal lengkapnya akan dibagikan dalam waktu dekat,” singkatnya.

(ELS/NN)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *