Kios Pengecer Jualan Santai Saat Ada Penangkapan 1 Kontainer Miras

Kontainer diduga berisi miras saat dibawa menuju Polda Papua Barat untuk disita.

MANOKWARI – Satu kontainer berisi minuman beralkohol berbagai merek diamankan jajaran Direktorat Narkoba Polda Papua Barat, Selasa (1/8/2023) sore kemarin di lokasi pergudangan belakang salah satu toko bangunan di Wosi, Manokwari, Papua Barat.

Pantauan media ini, kontainer PT Tanto bernomor CICU 85944122GI yang isi muatannya milik salah satu pemilik karoke di Manokwari itu baru dikawal petugas keluar dari lokasi temuan sekira pukul 19.15 WIT.

Kendati ada penangkapan besar, sejumlah kios pengecer miras di Manokwari terlihat tidak terkena dampak. Pasalnya, pantauan media ini sejak Selasa malam hingga Rabu siang ini, sejumlah kios pengecer miras masih tetap melakukan aktifitas jual beli.

Ini nampak telihat di kios pengecer yang berada di Wosi Taman ria, Wosi Nusantra, Jalan merdeka, jalan yogjakarta berhadapan dengan bakaro mart dan beberapa tempat penjual lainnya.

Seorang warga yang mengomentari berita temuan miras satu kontainer menyebut ada yang aneh dari penangkapan itu.

“Ini kan ada penangkapan besar. Tapi tadi malam pengecer miras masih berjualan seperti biasa biasa saja,” ungkap warga yang enggan namanya disebutkan.

(DTM/NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *