Lakalantas Tunggal Renggut Nyawa Pengendara Motor di Manokwari

Korban laka tunggal di RS Bhayangkara Polda Papua Barat. (Dok. Satlantas Polresta Manokwari)

MANOKWARI – Kecelakaan tunggal berujung tewasnya pengendara motor terjadi di jalan trans Manokwari-Sorong, tepatnya tanjakan Warmare, Selasa (14/3/2023) pukul 10.00 WIT.

Nurul Islakan, pengendara sepeda motor Mio GT berwarna putih PB 2381 MB, tewas akibat mengalami luka di bagian mulut dan telinga. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong.

Kanit Gakum Satlantas Polresta Manokwari Ipda Imanuel Arwan mengatakan korban bersama anaknya Reny Sukma saat itu sedang dalam perjalanan dari Warmare menuju kota Manokwari.

Tepat di turunan jalan selepas tikungan, motor korban berpapasan dengan sebuah dump truk. Dugaan kuat korban kaget dan lepas kendali sehingga terjatuh dari motor.

“Dari laporan awal, dump truk datang dari arah berlawanan. Korban dan anaknya yang mengendarai motor saat itu berpapasan,” ujarnya.

Setelah kejadian korban sempat dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Polda Papua Barat. Sayangnya nyawa korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal oleh petugas medis.

Sementara anak korban yang berprofesi sebagai bidan ini dilaporkan mengalami luka robek pada jari jempol tangan bagian kiri.

Petugas Lantas Polresta Manokwari, saat ini sedang menggelar olah TKP. Petugas juga telah meminta keterangan beberapa saksi. Dari kejadian itu ditaksir kerugian materil Rp.500 ribu,

(RLS/NN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *